Jumat, 04 Mei 2012

Berhubung punya utang cerita sama lila, oke aku bakalan cerita. Sebenernya nggak ada yang spesial sih, ya aku lagi have a feel with someone yah rasa kagum suka ngefans gitulah. Aku udah tau dia dari lama sebenenya dia itu anak kos deket rumah dulu banget pernah langganan laundry di rumah, tapi nggak tau kenapa udah nggak lagi setelah sekian lama akhirya dia ngelaundry lagi di rumah. Nah itu awalnya, ngerasa gimana gitu awal ketemu lagi "wih orang ini ganteng juga" itu yang aku pikirin awalnya :p lhaaa ya terus tumbuh rasa2 kagum gitu deh soalnya semakin kesini aku semakin tau banyak tentang orang ini dia jago main bola, insya allah nggak ngerokok, baik, asdos, dll wes yaa gitu aja sih, kalo diitanya beneran fall in love atau nggak aku nggak tau sih pasrah ajalah nggak terlalu berharap lebih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar