Jumat, 11 Mei 2012

Sampek kapan cuma kayak begini doang? I want moreeee! But it seems I can't do anything. Aku takut aku bertindak lebih itu malah buat kamu semakin jauh dari aku. Aku seneng dan bersyukur masih bisa ketemu kamu walopun itu cuma seminggu 2 kali. Aku bersyukur kita masih ada di lingkungan yang sama. Masih di bawah langit yang sama dan diatas bumi yang sama. Tapi bukan cuma itu yang aku mau. Maaf kalo aku kali ini berharap lebih. Kalopun aku tahu pada akhirnya you not belong with me. Mungkin aku nggak berharap lebih seperti sekarang, tapi siapa tahu apa yang terjadi kedepannya kan? Walopun harapan itu sangat sedikit, aku akan tetep berharap karena dengan aku punya harapan aku ada usaha dan doa supaya itu bisa terwujud. Aku juga nggak tau you're single or taken, tapi aku juga nggak terlalu memerdulikan, but something that I know I heart you. I want you. I love you. <3 H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar