Jumat, 28 Agustus 2015

28082015

Setelah bertahun-tahun akhirnya update blog lagi. Okaay, I'll tell you kenapa jadi kepikiran buka blog lagi. Alhasil dari habis ngasih saran ke temen yang bikin tulisan yang bagus tapi cuman di update di media sosial, aku nyaranin kenapa nggak bikin blog atau tumblr aja. Dan, seketika langsung keinget blog ini. Yampunnn, dari yang dulu masih rajin ngeposting 1 dua kali walaupun nggak penting sampek akhirnya aku anggurin ini blog. Ibarat rumah, ini blog udah nggak ditengok berahun-tahun udah berdebu aja hahaha. Akhirnya, memutuskan ganti profil picture, biografi, tata letak, dan aslinya mau ganti template juga setelah sadar background blog ini menusuk mata juga yaaa, sedikit alay wkwk. Tapi, masih enggan aja buat cari-cari background yang bagus, later lah yaaa. Kemudian, dilanjut dengan kegiatan bacain postingan yang ada sampek draft juga aku bacain lagi, dan kembali memutuskan memosting postingan yang sempet aku hidden. Dan, kemudian baper hahaha, ini blog terkutuk, isinya bikin ngakak, terharu dan keinget masa-masa jahiliyah duluuuu. Saksi perjalan hidup nih, dan somehow jadi semangat buat ngeblog lagi. Mungkin kedepannya bakal disempetin lagi deeeh buat ngeblog. Later, mungkin aku mau cerita kehidupanku yang sekarang, setelah memutuskan keluar dari kebidanan dan memasukin fase kehidupan baru yang belum aku ceritain. See you later, my readers :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar