Sabtu, 08 September 2012

Bismillah ya Allah, mungkin yang aku butuhin sekarang cuma keyakinan dan waktu buat adaptasi. Tinggal di Asrama tantangan baru buat aku, yang notabene masih anak mama sekali. Ini kesempatan aku buat bisa mandiri, buat bentuk pribadi dan mental aku yang lebih kuat biar nggak kaget nantinya buat ngehadepi yang lebih keras lagi. Cita-citaku masih tetap buat jadi dokter, tapi aku harus jalani kebidanan ini dulu mungkin emang aku masih kurang sedikit srek, tapi aku harus nyobak buat survive sedikitnya nggak buat mama abah kecewa karena keegoisan aku. Sekali lagi aku ucapin Bismillahirahmanirahim semoga aku bisa lancar jalani kuliah kebidanan tanapa halangan yang begitu berarti dan kalo masih diberi kesempatan sama Allah semoga aku juga bisa nyapai cita-citaku buat bisa jadi dokter, there's no reason except I just wanna make my parents proud of me, makes them happy, cause for me their happiness is the superiority for me. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar