Rabu, 02 Mei 2012

Ya Allah...

Aku pasrah mau diterima dimana, seumpama Unej nggak diterima yah masih bisa nyobak Ub lah,  kalopun aku di terima di Unej syukur alhamdulillah. Tapi jujur aja rasanya itu berat buat ninggalin Malang, jauh dari orang tua, aku nggak kebiasa lepas dari mereka. Banyak banget pertimbangan emang, sebelum mutusin ngambil undangan di Unej pun aku mama abah ya udah diskusi udah berusaha nyatuin pendapat dan akhirnya fix ngambil undangan di Unej. Mereka yakin dan ngerestuin aku di Unej tapi aku yang masih agak berat, kalo aku di jember otomatis kesempatan lihat Arema tambah dikit, kesempatan ketemu dia tambah jarang lagi, kesempatan ketemu temen2 juga jarang, semua kenanganku ada di Malang. Tapi kalo dipikir emang, kalo nggak sekarang kapan lagi aku nyoba hidup mandiri? Masa iya seterusnya 'ngintil' orang tua? Hal ini yang bikin aku galau hari-hari ini. Yah semoga seiring jalannya waktu aku bisa semakin mantap dan yakin, ya walopun aku juga nggak tau bakal keterima dimana. Aku cuma bisa berdoa sama Allah yang terbaik, kalo emang itu di Unej never mind yang penting gimana aku ngejalaninnya, kalopun di Ub syukur alhamdulillah aku masih bisa di Malang. Minta doanya juga ya, buat yang baca post ini minta doa yang terbaik, aminnn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar