Sabtu, 19 Mei 2012

19052012

Rasanya nggak ada yang berubah. Setiap ngeliat kamu itu rasanya waktu kayak berhenti berjalan, dan akhir-akhir ini aku baru sadar kalo aku selalu nahan nafas kalo ngeliat kamu. Baru kali ini ngerasain yang kayak begini. Hmm, btw kamu habis potong rambut ya? Tapi aku lebih suka rambutmu yang kemaren mas, lebih keliatan muda soalnya ._.v Hahaha tapi tetep lah nggak ngerubah sedikitpun perasaanku kok *plakkk* Hmm, aku sedikit lega ketemu kamu barusan mas, kenapa? Soalnya kamu tadi kelihatan santai gitu cuma pake t-shirt plus celana pendek, kalo aku nggak salah artiin sih kamu nggak akan keluar2 malem ini dan itu artinya...... Aaah udahlah ntar malah salah kira, takutnya kecewa, intinya malem ini seneng bisa ketemu kamu lagi... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar