Minggu, 27 November 2011

Arema ? Kamu Arema yang mana ?

Hmm, mungkin buat Aremania pertanyaan "Arema ? Kamu Arema yang mana?" udah mulai sering didengar dan pasti setiap orang punya jawaban yang berbeda mungkin ada yang jawab "Arema IPL dong yang resmi menurut PSSI" atau mungkin "Arema ISL dong sesuai statuta FIFA" atau mugkin juga "Gak dua-duanya deh" . Mungkin sekarang banyak nawak-nawak yang lagi galau mau dukung yang mana. Jujur aja aku juga bingung, banyak yang bilang gak usah bimbang Arema itu selamanya tetep satu, tapi nyatanya sekarang Arema ada dua Arema versi IPL dan Arema versi ISL. Sebagai seorang Aremanita aku kecewa dan beban dengan adanya dua versi Arema ini. Berusaha tetep netral antara dukung dua-duanya atau gak dukung dua-duanya. Tadi malem sempet ada pembicaraan sedikit sama Abah. Abah : Persipura nang ISL yo ?. Me : Iyo jarene, Arema saiki terlantar ndek papua. Abah : Aku sakjane setuju Arema ISl. Me : Tapi jare seng resmi seng IPL bah, Arema yo iso main ndek AFC. Abah : lho sakjane 24 klub iku gak oleh, iku nyalai statuta FIFA. Waa, berarti kon ndukung seng IPL yoo ? . Me : Lho duduk ngono, aku gak ndukung seng ndi ndi jarene gak oleh Arema-Arema an ?. Abah : Yo gak ngono maksude, bukane nglarang cuma yo dikurangi ae . Yak itu tadi sepenggal percakapan ku dengan Abah tadi malem, jujur aja aku kaget Abah bilang beliau lebih pilih Arema ISL. Apa mungkin akan ada dualisme di rumah ku ? Mungkin kah nanti bakal ada selisih antara aku sama Abah ? Gak mbayangin kalo ntar IPL atau ISl sudah dimulai dan dalam sehari Arema IPL dan ISL sama-sama bertanding, mungkin yang aku pingin liat Arema yang IPL sedangkan Abah maunya liat yang Arema ISL. Menyeramkan. Hmm mungkin selama Arema belum bersatu jadi Arema Indonesia yang dulu aku bakal vakum dukung Arema ke stadion. Selain alasan ini aku juga lagi fokus buat UN yang tinggal 4 bulan lagi. Yah, semoga ada keajaiban dari Allah untuk mempersatukan Arema ku yang dulu, bukan lagi Arema IPL atau Arema ISL tapi AREMA INDONESIA. Satu-satunya klub kebanggaan Aremania atau pun warga Kota Malang. Yah, kita wait, see, and pray aja semoga kedepannya gak ada lagi dualisme di klub kesayangan kita AREMA. Sekian postingan sore ini. SALAM SATU JIWA AREMA INDONESIA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar